Loading...
Rabu, 30 Oktober 2013

Marquez Ketahuan Menekan Kopling Yamaha

Marquez Ketahuan Menekan Kopling Yamaha- Selamat pagi sobat blogger semua.. ketemu lagi dengan saya dengan artikel terbaru yang semoga bermanfaat buat sobat bloger semua.

Kali ini saya akan membahas mengenai Marquez  Yang Ketahuan Menekan Kopling Yamaha.

tapi sebelum membahas masalah tersebut, saya akan memberikan informasi motogp motegi jepang..
pada saat race tersebut lorenzo memimpin sejak start dimulai, juara dunia bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, akhirnya sukses memenangi Grand Prix Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (27/10/2013). Kemanangan ini sekaligus menggagalkan Marc Marques jadi juara dunia.

Merebut pole position pada kualifikasi balapan sehari sebelumnya, jagoan tim Yamaha itu seperti disiarkan live Trans|7 langsung melesat diikuti tiga pembalap saingan terkuatnya, Marc Marques, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.

Sayang Rossi tergelincir dari lintasan, saat balapan berlangsung beberapa putaran. Namun Rossi tak sampai jatuh, dan bisa kembali melanjutkan balapan walaupun kemudian tertinggal dari pembalap terdepan.

Sepanjang balapan, tiga pembalap terus berdekatan dengan Lorenzo selalu memimpin hingga putaran ke 20. Hingga tiga putaran terakhir, Lorenzo akhirnya berhasil melepaskan diri dari kuntitan Marques dan Pedrosa, sehingga Lorenzo akhirnya menjadi juara di Jepang.

Balapan ini memang sangat penting mengingat bisa menjadi penentu juara dunia MotoGP tahun ini. Marquez bisa menyegel gelar juara dunia jika di Motegi, Minggu, mendapatkan tambahan keunggulan delapan poin atas Lorenzo.

Karena Lorenzo akhirnya memenangi balapan ini, maka penentuan juara dunia ditentukan balapan seri terakhir tahun ini di MotoGP Valencia yang bakal digeber 10 November 2013.

Tapi ada hal yang mengejutkan dunia motogp setelah race di jepang kemaren berakhir...
Pada saat itu ketika lorenzo setelah selesai di wawancarai kemudian MARC MARQUEZ berjalan secara sengaja ke motor LORENZO dan menekan KOPLING YAMAHA M1 milik LORENZO.

seperti foto di bawah ini:
marquez

Yang ingin melihat videonya silahkan menuju KESINI

Apa yang membuat marquez melakukan hal tersebut?? mungkinkah marq takut dengan kekuatan yamaha milik LORENZO.. atau mungkin dia(marquez) ingin mengetahui setelan kopling jorge lorenzo, karena setiap start pada setiap race motogp 2013 lorenzo dan rossi langsung melesat kedepan...

tapi itu cuma anggapan saya.. mungkin diantara sobat blogger punya anggapan yang berbeda-beda..

semoga kejadian tersebut tidak membuat marq marquez di hukum atau kena pinalti..

demikian lah artikel Marquez Ketahuan Menekan Kopling Yamaha.. semoga bermanfaat buat semuannya...

6 komentar:

  1. Waduh segitunya Marquezz :D
    Kita lihat aja nanti pertarungan terakhir yang menentukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan... tindakan yang tidak perlu sebetulnya itu...

      Hapus
  2. ada ada aja, mungkin takut kalah gan

    BalasHapus
  3. memang ya broe, aksinya marquez sangat mengerikan... kunbal dari ane broe

    BalasHapus

 
TOP