Loading...
Sabtu, 12 Oktober 2013

Biodata Evan Dimas

Evan Dimas adalah pesepak bola muda asal Indonesia yang mencuri perhatian lewat penampilan nya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19. Evan sendiri dipercaya sebagai kapten tim Garuda Jaya (julukan untuk Timnas U-19).

Salah satu penampilan terhebatnya adalah ketika ia mencetak hattrick ke gawang Thailand, disaat itu Indonesia berhasil membungkam Tim Gajah Putih dengan skor telak 3-1. Dengan skill seperti itu, Evan digadang-gadangkan akan menjadi calon bintang sepak bola masa depan.

Evan dimas memiliki nama lengkap Evan Dimas Darmono, ia lahir di Surabaya pada tanggal 13 Maret 1995. Untuk kamu yang ingin tahu lebih jauh siapa itu Evan Dimas, mari kita simak BIODATA EVAN DIMAS berikut ini:

Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 13 Maret 1995.
Berkebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Timnas U-19.


evan1

evan2

evan3

Evan dimas memiliki perstasi yang bisa dibilang "cukup bagus", ia pernah terpilih menjadi Kapten Timnas U-17 saat menjuarai turnamen HKFA International Youth Invitation Tournament yang diadakan di Hongkong, Januari 2012 silam.
Selain itu, ia pernah terdaftar sebagai Gelandang di skuad PON Jatim untuk PON Riau 2012.

Ia juga sempat masuk SAD Indonesia untuk berlatih di Uruguay, namun Evan gagal bergabung karena terbentur masalah Administrasi.
Bahkan Evan Dimas pernah merasakan tangan dingin Pep Guardiola, saat ia terpilih mewakili Indonesia di ajang Nike The Chance Regional Asia Tenggara.

Demikianlah sekilas tentang Biografi Evan Dimas, semoga bermanfaat dan TERIMA KASIH...

2 komentar:

  1. baru tau ni sob..
    thanks infony ttg biodata evan dimas !
    smoga ini malam indonesia bisa mnang vs korsel ya semangat aq slalu mndukung garuda muda hhehe
    -keep blogging-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob... semoga indonesia bisa menang.. :)

      Hapus

 
TOP