Loading...
Selasa, 01 Oktober 2013

Cara Memperbanyak Followers Twitter

Selamat pagi para blogger semua... bertemu lagi nie sama mudhon-13... kali ini saya akan menulis trik tentang cara memperbanyak followers di twitter... mungkin semua orang sudah tau apa itu twitter kan? hehe... iya, twitter merupakan salah satu sosial media yang sering digunakan seseorang untuk berkomunikasi dengan orang lain.. trus apa perbedaan antara twitter dan facebook???
Yang belum tau perbedaan twitter dengan facebook silangkan klik link berikut... perbedaan twitter dengan facebook..

Langsung saja saya akan membahas cara memperbanyak followers di twitter dengan menggunakan twitclub.. mungkin sudah banyak yang tau tentang twitclub ini. namun apa salahnya saya menulis kembali trik yang mungkin sudah kuno ini...

Twitclub yang beralamatkan di www.twitclub.com adalah salah satu situs penambah followers twitter yang  mempunyai banyak grup didalamnya.. twitclub ini menggunakan cara 1:1, maksudnya adalah jika kita memfollow 1 orang, maka orang tersebut akan memfollow kita secara otomatis. begitu juga sebaliknya..

Kalau sudah tau tentang twitclub langsung saja kita menuju ke tutorialnya..

  • Sobat harus memiliki akun twitter terlebih dahulu..
  • Kemudian ketik www.twitclub.com... atau langsung saja ke sini 
  • Apabila sudah masuk, nanti akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini, nanti sobat akan memilih grup2 yang ada di twitclub. 
 
grup twitclub


  • Misalkan sobat sudah memilih grup indonesia 10.000 followers. kemudian klik view club. nanti sobat akan diminta login. kemudian login dengan menggunakan akun twitter sobat..
twitclub
  • Disitu nanti sobat disuruh login. masukin nama pengguna dan pasword sobat, kemudian klik sign in.
  • Setelah loading selesai kemudian klik join this club..
join
  • Kalau sudah di klik, nanti ada sedikit pesan seperti berikut.. nanti klik YES, I AGREE
agree
  • Nah, kalau sudah nanti sobat akan dibawa ke grup yang sobat pilih tadi [indonesia 10.000 followers] kemudian sobat akan di kasih point(lupa jumlah point) yang akan digunakan untuk memfollow.
  • Kemudian sobat tinggal klik follow orang-orang yang ada di grup. jika sobat memfollow 1 orang maka sobat akan kehilangan 10 point dan seterusnya..
follow

  • Selesai deh, sobat tinggal memfollow orang sebanyak2nya.. kalau mau mendapatkan point lagi atau point yang diberikan sudah habis, tinggal tunggu selama 4 jam.. atau sobat bisa memutar video yang disediakan.. stelah video diputar sampai habis nanti point sobat akan bertambah... kalau pengen point yang banyak silahkan putar video sebanyak2nya juga...
Itulah cara memperbanyak followers twitter... semoga bermanfaat buat semua blogger mania... hehe
TERIMA KASIH....


4 komentar:

  1. PENGEN BANGET PUNYA TWITTER YANG PUNYA FOLLOWER BANYAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di praktekkan kalau gitu sob.. :-d

      Hapus
  2. makasih info mas admin. twitter ane udah lama tapi follower nya mash sdikit banget.

    BalasHapus

 
TOP