Loading...
Kamis, 31 Oktober 2013

About Blog

about blog

Selamat datang di blog saya, disini saya hanya memberikan informasi yang mungkin berguna bagi pembaca. 
isi dari blog ini sebagian besar saya ambil dari web lain. jadi jika ada yang tidak berkenan mohon kirim  pesan ke saya, agar saya bisa segera menghapusnya.

Bagi saya, blog ini adalah sebuah rumah kecil. Orang bebas berkunjung ke blog ini, mengucapkan salam dan lain sebagainya. Semua yang saya tuliskan di sini adalah hasil pikiran ku sendiri, walaupun ada beberapa artikel pilihan yang aku ambil dari blog para sahabat.

Dalam blog ini saya tidak menawarkan apa-apa. saya hanya menulis ketika saya ingin menulis, dan ketika saya tidak ingin menulis maka saya juga tidak menulis. Tetapi walaupun saya sedang tidak menulis, saya tidak membiarkan “rumah kecil” ini terbengkalai tanpa penghuni.

Saya disini hanya bertujuan memberikan informasi ke pada yang lain saja. Isi dari tulisan di blog ini juga sebagai referensi saya saja, agar saya mudah mencari apa yang saya butuhkan. 

Jika dari rekan pembaca butuh informasi dan belum ketemu bisa memberikan komentarnya insa allah akan saya carikan.

Blog ini tempat saya untuk belajar tentang Blog, dan sebagai media buat saya untuk berbagi pengetahuan mengenai Blog.

Jika ada kesalahan atau kekurangan pada blog ini tolong di maklumi dan di maafkan, karena saya hanya manusia dan masih tergolong baru dalam dunia blogging.

Buat para master saya sangat mengharapkan komentar, kritik, saran, dan arahan dari Anda, karena semua itu akan sangat membangun buat blog sederhana saya ini.

Dan buat para pemula, mari kita belajar bersama-sama untuk mengembangkan pengetahuan kita mengenai dunia blogging.

Untuk informasi selanjutnya silahkan koment atau bisa hubungi sosial media admin...



Sekian informasi tentang blog ini dan happy blogging!!!!!!!!!!!!!!!

4 komentar:

 
TOP