Loading...
Kamis, 10 Oktober 2013

5 Game Terbaik Tahun 2013

Hai sobat blogger semua.. ketemu lagi nie dengan artikel saya yang selanjutnya. kali ini saya ingin menulis artikel tentang 5 game terbaik yang di rilis tahun 2013. Berbagai game PC terbaru hadir di tahun ini, menyuguhkan grafis memukau dan permainan yang mengesankan. Hingga  semester pertama di 2013, terdapat bebeberap judul game terbaik yang dapat dimainkan di PC, PlayStation 3 serta Xbox 360.

Berikut ialah lima judul game terbaik yang meluncur di tahun ini. Game ini direkomendasikan bagi para pemilik konsol game  rumahan seperti Xbox 360, PlayStation 3 serta Windows PC dan Mac.

tomb rider


1. Tomb Rider
Game yang pernah populer di konsol PlayStation ini kini hadir dengan tampilan grafis lebih baik di PlayStation 3. Selain di  konsol buatan Sony, Tomb Raider juga dapat dimainkan di Xbox 360 dan Windows PC. Permainan yang rilis 5 Maret 2013 ini  memungkinkan gamer untuk mengendalikan Lara Croft yang dapat memanjat, berlari dan menjelajah area dalam permainan.  

Antichamber

2. Antichamber
Game yang secara ekslusif nongol di platform Windows PC ini merupakan gamer first person yang menantang gamer untuk berpikir  dan memecahkan sebuah puzzle. Game yang rilis 31 Januari 2013 ini tampak memusingkan, namun menantang dengan suasana ruangan  yang 'aneh' atau teka-teki yang berbeda-beda.

Guacamelee

3. Guacamelee
Game petualangan ini memungkinkan gamer untuk mengendalika tokoh jagoan bertubuh besar. Mirip game Shank atau Metal Slug,  namun tokoh jagoan dibekali kekuatan fisik untuk dapat menghajar musuh yang menghadang serta menghancurkan tembok penghalang.  Game yang meluncur 9 April 2013 ini dapat dimainkan di PlayStation Vita dan PlayStation 3.

Bioshock: Infinite



4. Bioshock: Infinite
Game bergaya first person shooter ini bisa membawa pemainnya ke dunia terapung di atas awan. Pemain bisa mengombinasikan  kemampuan sihir dengan senjata api. Game ini cukup menarik dengan membawa pemainnya ke dunia fantasi, beraksi dengan jalur  rel 'flying fox' melayang, serta menembaki musuh. Game yang meluncur 26 Maret 2013 ini bisa dimainkan di Windows PC,  PlayStation 3, Xbox 360 serta akan segera rilis di platform Mac.

The Last of Us


5. The Last of Us
Game yang rilis 14 Juni 2013 ini secara ekslusif hanya dapat dimainkan di PlayStation 3. Menampilkan karakter bernama Joel  dan Ellie, pemain bisa menjelajahi sebuah kota mati untuk bertahan hidup. Tokoh protagonis dibekali dengan berbagai senjata  untuk menghabisi zombie yang muncul. Permainan ini memberikan sensasi petualangan seru sekaligus kesan horor, di mana tokoh  dalam permainan harus menggunakan lampu senter untuk menerangi jalan yang dilaluinya.

Itu tadi game terbaik tahun 2013. semoga bisa menjadi referensi buat para gamers yang ingin mencoba memainkan game ini. TERIMA KASIH


0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP