Loading...
Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara Merubah Tampilan Histats di Blog

Cara Merubah Tampilan Histats di Blog- selamat siang sobat blogger semua... bertemu lagi nie dengan saya yang akan memberikan tips trik dan informasi yang semoga bermanfaat buat ssobat blogger semua.

Kali ini saya akan membahas tentang Cara Merubah Tampilan Histats di Blog ...

Tentu sobat sudah tau kan apa itu histats. histats adalah salah satu alat/widget yang berguna untuk melihat jumlah visitor, di blog kita... tentu ini sangat berguna buat sobat blogger semua kan..?

oke, langsung saja saya bahas Cara Merubah Tampilan Histats di Blog.. 


  • Klik modif website data
modif website data

  • Klik counter code
counter code

  • Klik add new counter

add new

  • Pilih salah satu counter yang di sukai
counter

  • Cecklist tampilan yang ingin ditampilkan kemudian simpan
cecklist

  • Copy code html dibawah dan masukkan ke blog agan melalui add gadget html javascript di tata letak
Demikian lah Cara Merubah Tampilan Histats di Blog , semoga bermanfaat buat sobat semua...

16 komentar:

  1. thank's share nya gan, kunjungan balik

    BalasHapus
  2. Wahh saya pasang dulu deh gan ,kebetulan saya belum pasang :D

    BalasHapus
  3. Baru Tau Nih Gw ,, thank's Info Sob :D

    BalasHapus
  4. kirain permanen nih tampilan widget histats nye.
    trima kasih mas admin. info nya sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  5. terimakasih banyak gan informasinya,,

    BalasHapus
  6. Trma kasih infonya gan. Izin share and salam pemula http//abdulsidik95.blogspot.com

    BalasHapus
  7. mantap gan .. maksih..
    ane tambahin nih cara ganti widget histats tapi ga merubah counternya jadi nol lagi ...
    semoga membantu ^^

    http://www.perbangga.com/2015/11/cara-merubah-widget-statistik-histat.html

    BalasHapus
  8. terima kasih gan saya sudah terapkan di http://infoanekacetak.blogspot.co.id/ ternyata berhasil
    (h)

    BalasHapus

 
TOP