Loading...
Sabtu, 28 September 2013

Christian Eriksen Siap Hadapi Chelsea

sport
Tottenham akan menjamu Chelsea dalam derby London di Liga Primer Inggris, Sabtu (28/9) waktu setempat. Ini merupakan derby pertama bagi pemain baru Spurs, Christian Eriksen.

Sejak ia diturunkan oleh pelatih Andre Villas-Boas, Spurs belum pernah mengalami kekalahan. Eriksen berharap tren positif itu akan terus berlanjut saat menghadapi The Blues.

"Laga seperti ini yang membuat saya antusias bermain di Liga Primer. Ini adalah partai besar melawan rival lokal yang juga salah satu tim terbaik Eropa. Semua pemain ingin terlibat dalam laga derby, termasuk saya karena ini akan menjadi derby London pertama saya," tuturnya melalui laman resmi klub.

"Saya akan berusaha mempertahankan tren positif dan membantu tim meraih poin penuh. Chelsea memang bukan lawan yang mudah, mereka sejauh ini belum terlalu mengesankan tapi bisa saja kembali pada performa terbaik di laga kali ini. Kami harus melakukan usaha terbaik untuk bisa mengalahkan mereka."

Eriksen yang didatangkan dari Ajax memang belum mencetak gol dari dua laga di Liga Primer, tapi ia sudah mencetak satu gol di Liga Europa saat menghadapi Tromso.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP